Home / BERANDA / Peringati HUT Lalu Lintas ke 64, Polres Pati Sosialisasikan Smart SIM dan Launching E- TLE

Peringati HUT Lalu Lintas ke 64, Polres Pati Sosialisasikan Smart SIM dan Launching E- TLE

Polres Pati Cyber News, Pati – Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Tahun 2019, Satlantas Polres Pati menggelar olahraga bersama dan tasyakuran di depan Mako Satlantas Polres Pati, Minggu (22/09/2019).

Olahraga di ikuti oleh Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto didampingi Ketua Bhayangkari cabang Pati, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos beserta Ketua Persit Candra Kirana Pati dan Personil Kodim 0718/Pati, Komandan Sub Denpom IV/3-2 Pati Lettu CPM Agung Suryo Utomo, PJU Polres, jajaran Kapolsek, anggota Polres, ASN Polri, Bhayangkari.

Rangkaian kegiatan tersebut dengan olah raga senam aerobik bersama, Pemutaran vidio tetang peningkatan pelayanan publik di Kantor Sat Lantas Polres Pati, Sosialisasi SIM Online/Smart SIM, Launching E- TLE (Electronic-Traffic Law Enforcement) oleh Forkopimda Kab. Pati, Pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Kasat Lantas Polres Pati AKP Christian Chrisye Lolowang yang diberikan kepada Kapolres Pati, Dandim 0718 Pati dan Wakil Bupati Pati, Pemberian Tali Asih kepada 30 anak Yatim, Peragaan Polcil Polres Pati dari SDIT Abu Bakar yang menjadi juara 1 Tingkat Polres Pati dan Pembagian Dorprize.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara yang ke 64, yang nantinya mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang optimal dan nantinya tetap di percaya oleh masyarakat.

“selamat ulang tahun kepada Satlantas yang ke 74 semoga sukses selalu, terimakasih kepada Kasat lantas yang telah memberikan dan meningkatkan pelayanan publik dibidang lantas;,” Ujar Kapolres.

(Humas Respati)

About HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Check Also

Mini Bus Terguling di Cluwak Pati, Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Polres Pati Cyber News, Cluwak – Mini bus angkutan umum dari Tayu yang hendak melaju …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!