Aksi Polisi Cilik Memukau Peserta Upacara HUT Bhayangkara Ke 71 Di Simpang Lima Pati

Tribratanewspolrespati.com  PATI –  Usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 yang digelar di Alun-alun Simpang Lima Pati, Senin (10/7/2017), pejabat dan Forkompinda Kabupaten Pati dan peserta upacara disuguhi penampilan Polisi Cilik (Pocil) binaan Polres Pati.

Aksi polisi cilik tersebut membuat decak kagum para peserta upaara tak terkecuali Forkompimda Pati seperti Bupati, Ketua DPR, Dandim 0718/Pati, Ketua Pengadilan dan Kepala Kejaksaan Pati.

Dengan mengenakan atribut lengkap kepolisian, bocah-bocah tersebut terlihat kompak melakukan aksi baris-berbaris dan variasi tarian tepat di depan panggung utama jajaran Forkompimda. Mereka adalah siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 02 Pende Kecamatan Pati Kidul 01 Kabupaten Pati yang brestasi baik dari segi akademik maupun olah raga.

Sebanyak 20 siswa-siswi tersebut percaya diri menampilkan sejumlah atraksi di hadapan para peserta uapacara. Tak pelak, seluruh penonton dibuat kagum dan memberikan tepuk tangan setiap gerakan-gerakan yang diperagakan  dengan gesit, lincah dan kompak.

Dibawah binaan Polres Pati, pertengahan bulan Mei kemarin, mereka juga berhasil meraih prestasi menjadi juara harapan dalam ajang Lomba Polcil tingkat Jawa Tengah di Simpang Lima Semarang.

Selesai peragaan, Polcil Polres Pati mendapat tepuk tangan yang meriah dari pejabat dan peserta upacara tak terkecuali Bati Pati H. Haryanto dan Dandim 0718 Pati.

 

Penulis : Adi
Editor   : Parjan
Publish : Pram

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *