Seorang Gadis Kecil Disenggol Mobil Truck Hingga Opname Di Rumah Sakit

Tribratanewspolrespati.com  JUWANA – Nasib naas menimpa Safira Dwi Ramania (9) tahun warga Desa Dukutalit Kecamatan Juwana, pada saat berdiri di bahu jalan telah disenggol mobil Truck yang mengakibatkan opname di Rumah Sakit KSH Pati, Sabtu (8/7/2017) pukul 16.00 wib.

Semula mobil Truck Mitsubishi K-1843-CH yang dikemudikan oleh Jarmin (42) tahun warga Desa Langgenharjo Kecamatan Juwana berjalan dari arah utara ke selatan di Gang Desa Langgenharjo, sedangkan Safira Dwi Ramania (pejalan kaki) berdiri ditepi bahu jalan sebelah utara. Sesampainya di tempat kejadian mobil Truck Mitsubishi K-1843-CH hendak membelok kekiri kearah timur di Jalan raya Juwana – Wedarijaksa dengan mengambil haluan, karena terlalu ke kanan, maka bagian belakang mobil Truck Mitsubishi K-1843-CH menyerempet Pejalan kaki. Sehingga Pejalan kaki terjatuh dibahu jalan sebelah utara dan posisi akhir mobil Truck Mitsubishi K-1843-CH berada di tepi badan jalan sebelah utara.
Dengan adanya peristiwa tersebut, Safira Dwi Ramania mengalami luka robek perut bagian bawah, luka memar tangan kanan, masih sadar dan opname di RS. KSH Pati, sedangkan pengemudi mobil Truck Mitsubishi K-1843-CH sehat jasmani dan rohani.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari,S.I.K mengatakan, “bahwa telah terjadi kecelakaan antara mobil Truck menyenggol pejalan kaki yang mengakibatkan korban dirawat di RS.KSH Pati, selanjutnya kasus ini di tangani oleh Unit Laka lantas Polres Pati”.
Penulis : Andi
Editor   : Parjan
Publish : Pram

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *