Seorang Wanita tua Menyeberang Jalan Tertabrak Sepeda Motor hingga Meninggal Dunia

Tribratanewspolrespati.com  JUWANA – Nasib naas menimpa Suwarni (70) tahun Dukuh Karangturi Desa Karangrejo Juwana, Kamis (6/7/2017) pukul 00.00 wib, sewaktu akan menyeberang jalan, di tabrak oleh sepeda motor Suzuki Satria tanpa nopol di Jalan Raya Juwana – Jakenan turut Dukuh Karangturi Desa Karangrejo Kecamatan Juwana.

Semula sepeda motor Suzuki Satria tanpa nopol yang dikendarai oleh Rohmat Nur Mutakim (18) tahun warga Desa Tluwah Kecamatan Juwana berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP Suwarni telah menyeberang jalan dari arah barat ketimur, maka terjadilah laka lantas.

Rohmat Nur Mutakim (pengendara sepeda motor satria tanpa nopol) tidak mengetahui kalau ada orang menyeberang jalan (Suwarni) karena kondisi jalan gelap tanpa ada lampu penerangan jalan.

Akibat dari laka lantas tersebut, Suwarni (70) tahun mengalami luka patah tulang kaki sebelah kanan, robek kepala belakang dan meninggal di tempat kejadian, sedangkan pengendara sepeda motor Suzuki Satria Rohmat Nur Mutakim mengalami luka kepala belakang robek, luka disekitar bola mata sebelah kiri, luka robek telinga sebelah kiri, curiga patah tulang pipi sebelah kiri, cidera kepala sedang dan Opname di RS budi agung juwana.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan,S.I.K melalui Kasat lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari,S.I.K mengatakan, “bahwa telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Suzuki Satria dengan penyeberang jalan yang mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia dan 1 (satu) orang Opname di Rumah Sakit”

Penulis : Andi
Editor   : Krista
Publish : Pram

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *