Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti di Sambut Tradisi Pedang Pora

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Pati – Kapolres Pati yang baru AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si di Sambut Tradisi Pedang Pora bertempat di halaman depan Mapolres Pati. Kamis (22/03/2018)

Penyambutan pejabat baru Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K. M.Si. di pimpim Komandan Pedang Pora Iptu Komang Karisma, S.I.K Kanit Regident Sat Lantas Polres Pati.

Hadir dalam acara tersebut adalah, AKBP Maulana Hamdan, Wakapolres Pati Kompol Nyamin, Wakil ketua Bhayangkari Cabang beserta pengurus dan Ketua ranting Bhayangkari Pati. Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasubbag, Kasi dan Perwira Staf Polres Pati.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Maulana Hamdan , S.I.K menyerahkan kunci pintu masuk Polres Pati kepada Kapolres Pati yang baru AKBP Uri Nartanti.

“Saya bersama istri dan keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan, doa dan kerjasama dari anggota Polres Pati sehingga wilayah hukum Polres Pati aman dan Kondusif. Saya berharap kepada anggota Polres Pati mohon kiranya apa yang diberikan kepada saya dalam tampilan kesatuan Polres Pati diberikan yang sama kepada Kapolres Pati yang baru,” ujar AKBP Maulana Hamdan usai acara.

Sementara itu AKBP Uri Nartanti menambahkan, “Amanah yang diberikan kepada saya sebagai pemimpin di Polres Pati semoga diterima oleh seluruh anggota Polres Pati. Saya akan beradaptasi dan mohon dukungan dan kerjasamanya dalam menjaga kamtibmas di Polres Pati terutama dalam Pemilukada dan bermedia sosial,”.

“Kedatangan saya di Polres Pati dengan hati, semangat dan dedikasi mohon dukungan dan kerjasama dalam menjaga wilayah Pati yang aman dan Kondusif,” imbuh AKBP Uri Nartanti

Penulis : Pram Ershi
Editor   : Suparjan
Publish : Tri Sulis

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *