Kabag Ops Polres Pati : Apel Fungsi sebagai Evaluasi Kinerja Selama Seminggu

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, PATI – Hari ini suasana apel di halaman Mapolres Pati tidak seperti biasanya. Terlihat para Kepala bagian (Kabag) dan Kepala satuan fungsi (Kasat) mengambil apel anggota masing-masing, Rabu Pagi (18/04/2018).

Kabag Ops Polres Pati AKP Supriyanto, S.H, M.H menyampaikan, Memang sudah menjadi agenda rutin di Polres Pati setiap hari rabu diadakan Apel Fungsi. Selain sebagai sarana pengecekan kelengkapan Personel, apel fungsi dikandung maksud untuk mengevaluasi kinerja selama satu minggu maupun rencana kegiatan minggu berikutnya.

Disinilah para Kabag dan Kasat mengambil peran. Suasana kekeluargaan dan kerukunan nampak terlihat dari apel fungsi tersebut”. Ucap AKP Supriyanto.

Tambahnya, adapun guna dan tujuan dilakukan Apel Fungsi setiap hari Rabu yaitu Anggota juga bisa lebih memahami perintah juga arahan yang diberikan Kabag ataupun Kasatnya untuk melaksanakan Tugasnya di dalam Fungsi yang diembannya.

Baca Juga : 

Aipda Suparjan (Paur Humas Pati) Dapat Reward

Selain melaksanakan Tugas Kepolisian sesuai tupoksinya, setiap Personel juga dituntut mempunyai kemampuan menguasai keahlian dan keterampilan khusus yang menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan Masyarakat terutama dalam pengamanan dan penanganan suatu tindakan, dan setiap Anggota diharapkan lebih profesional, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi, produktif, serta mampu memberikan pelayanan yang Prima Kepada seluruh Masyarakat, khususnya di Wilayah Hukum Polres Pati.

Penulis : Pram Ershi
Editor   : Suparjan
Publish : Tri Sulis

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *