Aksi Curanmor Terekam CCTV, Polsek Batangan Kejar Pelaku

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Batangan – Pencurian kendaraan bermotor terjadi di teras depan kantor salah satu kantor turut Desa Gunungsari Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Rabu, 05 september 2018, sekira pukul 18.10 wib

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih, SH mengatakan Pelaku melakukan aksinya dengan cara merusak rumah kunci kontak dan membawa pergi motor Honda CB150R yang sedang di parkir di teras depan kantor tersebut.

Kronologis kejadian, bebernya, sewaktu pemilik motor(Korban) Moh Shofyan Sholikul walid (23) bersama temannya mau pulang sehabis bekerja di kantor tersebut, korban mendapati Honda Cb150R miliknya yang di parkir di teras depan sudah tidak ada/hilang, selanjutnya Abdul Muin (32) yang merupakan kakak korban bercerita kalau tadi bertemu dengan seorang laki laki dengan mengendarai motor milik korban yang dikira laki laki tersebut adalah teman korban.

Hari Kamis tanggal 06 September 2018, pukul 00.30 wib korban melaporkan kejadian tersebut ke SPK Polsek Batangan”. Tandasnya

Unit Reskrim Polsek Batangan masih mendalami kasus pencurian tersebut dan akan memeriksa saksi-saksi dan barang bukti untuk menangkap pelaku.

(Humas Polres Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *