Polsek Kayen Olah TKP Curanmor di Desa Jimbaran

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id,  Kayen – Peristiwa Curanmor kembali terjadi di Pati, kali ini menimpa warga Desa Jimbaran Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Rabu, 05 September 2018 sekitar pukul 16.30 Wib.

Personil dari Unit Reskrim Polsek Kayen lakukan olah TKP dan akan memeriksa keterangan dari saksi-saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi melalui Kapolsek Kayen AKP Sutopo membenarkan bahwa telah menerima laporan pencurian sepeda motor Honda Scoopy warga Desa Jimbaran Kecamatan Kayen.

Kronologis kejadian, lanjutnya, “Saat itu, anak korban sepulang sekolah dengan mengendarai motor tersebut memarkirkan motor di dalam garasi, tepatnya di samping kanan mobil dalam keadaan terkunci stang dan STNK di dalam jok, namun pintu garasi terbuka,”.

“Sekitar pukul 16.30 wib, ketika korban mau keluar rumah, motor sudah tidak ada, selanjutnya korban melapor di Polsek Kayen. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah),” imbuhnya.

 (Humas Polres Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *