Jamin Rasa Aman Beribadah, Sat Sabhara Polres Pati Tingkatkan Patroli Gereja

Polres Pati Cyber News, Sabhara –  Guna memantau dan monitor situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Pati di Minggu Pagi, anggota Dalmas Satuan Sabhara Polres Pati melaksanakan patroli gereja dipimpin oleh  Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino, SH, MH, (31/03/19).

Kegiatan Patroli dan monitoring tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja yang sedang melaksankan ibadah. Pada kesempatan tersebut AKP Sugino menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragaman, serta menyampaikan apabila memarkir kendaraan selalu di kunci stang kendaraanya untuk menghindari curanmor.

Patroli yang dilaksanakan mulai pukul 07.30 s.d 09.00 WIB tersebut mencakup beberapa Gereja besar yang berada di wilayah hukum Polres Pati, antara lain Gereja Injil Tanah Jawa Jalan Sunan Muria No. 1 Pati, Gereja  GKMI Ebenhaezer Jalan Dr. Susanto, Gereja Isa Al Masih Jalan Dr. Wahidin No. 8 Pati, Gereja Kristen Muria Indonesia Jalan Thamrin No. 1A Pati, Gereja Santo Yusuf Jalan Kamandowo No.3 Pati.

 “Patroli dilaksanakan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan merupakan wujud pengamanan dari anggota Kepolisian dalam setiap kegiatan keagamaan yang berada di wilayah hukum Polres Pati sehingga setiap pemeluk agama akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.” Terang AKP Sugino.

(Humas Sabhara)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *