Sambangi Minimarket, Patroli Dialogis Unit Patko Sat Sabhara Respati Berikan Himbauan

Polres Pati Cyber News, Sabhara –  Guna mencegah dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban yang kondusif dan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Unit Patko 321 Sat Sabhara Polres Pati yang dipimpin oleh Aiptu Sutrisno melaksanakan patroli dialogis di Alfamart Jalan Ahmad Yani Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Kamis (04/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sutrisno memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada karyawan Alfamart agar meningkatkan pelayanan,  dan bersikap yang baik dan sopan kepada para konsumen. Ia juga menyampaikan kepada karyawan Alfamart agar senantiasa mengecek tanggal kadaluarsa barang-barang yang dijual.

“Kami menghimbau kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung  yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang transaksi di mesin ATM.” Imbuhnya.

Kerjasama dalam komunikasi serta saling mengingatkan dan waspada dapat menambah rasa peka terhadap situasi apapun.Kegiatan Patroli dialogis yang dilakukan oleh Unit Patko Satuan Sabhara Polres Pati ini bertujuan untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Disisi lain, hal itu sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di alfamart ini dan juga bagi masyarakat disekitar.

 (Humas Sabhara)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *