Sat Sabhara Polres Pati Giatkan Patroli Terpadu Bersama TNI dan Satpol PP

Polres Pati Cyber News, Sabhara –  Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan sejuk selama pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya di wilayah Kabupaten Pati, Polres Pati melalui Satuan Sabhara melaksanakan patroli terpadu dengan menggandeng TNI dan Satpol PP.

Anggota Sat Sabhara Polres Pati yang diwakili oleh unit Patko bersama dengan TNI dan Satpol PP melaksanakan giat patroli terpadu mulai pukul 22.00 s.d 23.30 WIB, Sabtu Malam (07/04/19).

Dengan dipimpin oleh Piket Pawas 1 Ipda Karsono dan Piket Pawas 2 Ipda Heru, patroli terpadu dilaksanakan dengan sasaran obyek vital yang telah ditentukan sebelumnya yaitu meliputi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik KPU Muktiharjo, Gudang Logistik KPU Kutoharjo, dan Gudang Logistik KPU Jalan Ahmad Yani Eks Toko Andega.

“Kegiatan patroli terpadu yang dilaksanakan secara gabungan antara Polri, TNI, dan Satpol PP tujuan utamanya adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan puncak pesta demokrasi Pemilu 2019 ini.” Ujar Ipda Karsono.

(Humas Sabhara)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *