Satuan Sabhara Kawal Melekat Logistik Pemilu dari Percetakan ke KPU Pati

Polres Pati Cyber News, Sabhara –   Dua Anggota Satuan Sabhara Polres Pati, Brigadir Nurhadi dan Bripda Imam melaksanakan pengawalan dan pengamanan melekat dari percetakan PT. Balai Pustaka (Persero) Jl. Rawa Gatel No. 17 Kawasan Indusri Pulogadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati, Rabu (03/04/19).

Pengawalan dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB dari Jakarta dengan jenis barang yang dikawal berupa Surat Suara Pemilu DPRD Provinsi Dapil Jateng 4 sebanyak 25.000 lembar (50 Boks) dan Surat Suara Pemilu DPRD Kabupaten/Kota Dapil 1-5 sebanyak 1.063.589 lembar (2.130 Boks) yang diangkut dengan menggunakan 2 (dua) unit KBM Truck Troton Box.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK, melalui Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino, SH, MH, mengatakan bahwa personil yang melaksanakan pengawalan dibekali dengan senjata api laras pendek jenis revolver dan HT guna untuk melaporkan perkembangan situasi selama perjalanan.

“Pengawalan dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga keamanan dalam pendistribusian logistik Pemilu 2019.” Imbuhnya.

 (Humas Sabhara)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *