Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Dukuhseti Patroli di Tempat Ngabuburit dan ATM

Polres Pati Cyber News, Dukuhseti –¬†Waktu menjelang berbuka puasa kesibukan masyarakat mulai terasa. Hal itu bisa diketahui dari ramainya arus lalu lintas di jalan. Banyak para ibu yang belanja sayur dan lauk di tempat yang menjual siap saji. Termasuk minumas khas bulan puasa seperti kolak, es buah, dan jenis minuman yang lainnya.

Bagi anak anak muda tidak lupa ikut neramaikan situasi di jalan mengendarai sepeda motor menuju tempat tempat tertentu untuk ngabuburit. Bila di wilayah Dukuhseti misalnya dermaga laut di Banyutowo, pantai Idola juga di Banyutowo. Dan lapangan sepakbola desa Alasdowo yang digunakan sebagai pusat penjualan makanan dan minuman kelengkapan buka puasa.

Tidak ketinggalan ATM BRI yang ada di lingkungan kantor Bank BRI Unit Dukuhseti, waktu sore banyak masyarakat yang mengambil uang secara tunai lewat ATM.

Untuk antisipasi munculnya tindak kejahatan dan pelanggaran hukum lainnya, Polsek Dukuhseti, Polres Pati melaksanakan patroli. Patroli dipimpin oleh Ka SPKT Aipda Lasno bersama anggota jaga dan piket unit Reskrim. Jum’at, 10 Mei 2019.

Situasi seperti ini memunculkan kerawanan kerawanan tertentu, seperti curras, currat dan curranmor, serta laka lantas. Dan gangguan keamanan yang lain. Kami melakukan patroli ini untuk meniadakan terjadinya tindak kejahatan, kata Aipda Lasno.

Pada bulan puasa ini banyak yang mengambil uang secara tunai lewat ATM, mohon tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yang gerak geriknya mencurigakan. Pura pura mau ambil uang, tapi bisa juga melakukan kejahatan yang lain korbannya orang yang menganbil uang lewat ATM. Bisa menganbil motor dan bisa juga menodong, kata Brigadir Sutiyono petugas patroli yang lain kepada Satpam BRI.

(Humas Dukuhseti)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *