Beginilah Bentuk Kedekatan Polisi di Winong Dengan Anak-Anak TK

Polres Pati Cyber News, Winong – Bertempat di Mapolsek Winong (Senin, 20/05/19), mulai Pukul : 08.30 wib s/d  selesai, dipimpin oleh Aiptu Supatno selaku Kanit Binmas Polsek Winong bersama anggota melakukan pendampingan pengenalan dan pembelajaran pada anak anak Paud dari TK/KB Agung Tunas Bangsa Ds. Pagendisan Kec. Winong Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto,SiK melalui Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono,SH mengatakan bahwa kegiatan kunjungan TK/Kelompok Bermain Paud AgungTunas Bangsa Ds. Pagendisan dengan tema Polisi sahabat anak (PSA).

Dalam kegiatan yang didampingi oleh Kepala Paud dan guru pendamping anak-anak doberikan materi pengenalan  tentang  rambu-rambu lalu lintas serta alat-alat kepolisian seperti tongkat borgol dan peluit serta tugas pokok kepolisian yaitu sebagai pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat, dengan cara yang dapat diterima oleh anak, untuk menciptakan kedekatan antara Polri dengan anak-anak dan berpesan supaya anak-anak selalu rajin sekolah dan rajin belajar agar menjadi anak yang pintar dan dapat menggapai cita-cita, pesan Kanit Binmas Aiptu Supatno,  yang merupakan anggota Polsek Winong yang cukup banyak dikenal oleh masyarakat.

(Humas Winong)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *