Bentuk Kebersamaan TNI-POLRI dan Instansi Terkait di Winong

Polres Pati Cyber News, Winong – Bertempat di Aula Kec. Winong Pati  (Sabtu, 11/05/19) mulai pukul 09.00 Wib s/d 11.30 Wib, Iptu Agung Suharyono,SH yang merupakan Kapolsek Winong menghadiri rapat koordinasi persiapan lomba Desa Tingkat Provinsi yaitu Ds Tawangrejo,Kec.Winong Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto,SiK melalui Iptu Agung mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai kesiapan dalam lomba Desa Tingkat Provinsi, karena kemarin,  dilomba tingkat  Kab. Pati Ds. Tawangrejo di bawah pimpinan Kades Zaenal Arifin, Bhabinkamtibmas Bripka Suharto dan Babinsa Serda Dwi Irawan

Perlu diketahui bahwa di Ds. Tawangrejo terdapat Masjid yang menaranya merupakan salah satu Cagar Budaya di Kab. Pati yaiti Wali Cungrung yang merupakan peninggalan bersejarah.

Setelah kegiatan rapat dilanjutkan dengan pengecekan persiapan masjid yang akan digunakan untuk Tarling Muspida Pati di Ds. Danyangmulyo Kec Winong Pati yang dilakukan oleh Camat Winong Suharyanto,SH, didampingi Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono,SH, Ka Puskesmas Winong II dr. Agung dan Kades Danyangmulyo Asmuri,Spd,MM.  Kegiatan Tarling di direncanakan pada hari Minggu (12/05/19).

(Humas Winong)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *