Cipta Zero Crime Jelang Lebaran, Polsek Kayen Patroli Blusukan Ke Desa

Polres Pati Cyber News, Kayen –  Dalam memelihara kamtibmas jelang sahur,polri meningkatkan patroli dan memantau rombongan tongtek sahur yang ada di desa desa.Hal ini di kandung maksud untuk menciptakan kondusifitas suatu wilayah,tanpa ada permasalahan.Dengan adanya patroli dari kepolisian ini merupakan langkah pre emtif dan menjaga kamtibmas di wilayah kayen.

Jumat (31/05/2019) dinihari, Kanit reskrim polsek kayen Aipda Suwito, SH bersama piket spkt melaksanakan patroli dinihari di desa pasuruhan, kecamatan kayen,pati.Dalam patroli tersebut bertemu dengan warga pasuruhan atas nama sdr.burhan alias bejo dan memet serta warga lain nya.Pada kesempatan itu kanit reskrim memberikan himbauan kamtibmas agar warga pasuruhan peduli menjaga kamtibmas serta menghindari permasalahan dengan siapapun agar teecipta situasi aman dan damai.

Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono, SH mengatakan “Tiap malam anggota kami melaksanakan patroli terutama  jelang sahur. Upaya ini guna menciptakan Zero Crime di wilayah kayen.

“Kami menghendaki semua warga wilayah kayen hendaknya saling menjaga kamtibmas lingkungan sekitar masing masing.Mohon rombongan yang melakukan tongtek agar selalu santun dan menjaga etika agar tidak mengganggu warga lain yang sedang istirahat “. Ujarnya

Diharapkan dengan langkah pre emtif ini mampu mencegah terjadinya perselisihan antar desa.dan bisa saling rukun dalam bermasyarakat dan berinteraksi satu sama lain.Apabila semua pihak peduli kamtibmas,maka niscaya akan tercipta kamtibmas yang aman dan tentram.

(Humas Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *