Jelang Lebaran, Polsek Winong Bersama Muspika Cek Harga Sembako di Pasar

Polres Pati Cyber News, Winong –  pengecekan ketersediaan dan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H pada Minggu terakhir bulan Mei 2019 yang dilakukan Forkopimcam Winong. (Jum’at, 31/05/19) siang.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto,SiK melalui Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono,SH mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ketersediaan maupun harga sembako menjelang Idul Fitri di pasar tradisional Kecamatan Winong, untuk ketersediaan sembako stok masih tercukupi untuk harga stabil tidak kenaikan, misalnya  harga daging sapi Rp. 120.000,- / kg, ayam boiler Rp 36.000,-/kg, untuk harga bawang putih yang tadinya naik sekarang sudah normal kembali sedangkan harga beras di Pasar Winong stabil karena sebagaian desa yang berada di Kecamatan Winong sudah memasuki musim panen raya, secara umum stok sembako aman, distribusi lancar,  tidak ada penimbunan barang, dan tidak diketemukan barang yang kedaluarsa, unkap Iptu Agung didampingi Camat Suharyanto,SH dan Danramil Winong Kapten CBA Indra Wharman.

Dalam kegiatan tersebut didampingi Kepala Pasar Winong Sujo, Kasi Trantib, Anggota Koramil dan Polsek Winong.

Forkompimcam  Winong menghimbau kepada pedagang untuk tidak mempermainkan harga sembako karena harga sembako  mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah, sehingga kebutuhan masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H terutama kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi baik ketersediaan stok barang maupun harga yang terjangkau.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Winong berpesan kepada pengunjung pasar,  untuk selalu waspada adanya pencopetan, pencurian kendaraan bermotor dan penjambretan, hindari pemakaian perhiasan berlebihan yang dapat memberikan kesempatan pelaku kejahatan melakukan niatnya, kejahatan terjadi karena ada niat dari pelaku maupun kesempatan, jangan beri kesempatan sedikitpun kepada pelaku kejahatan melakukan kejahatan, Parkir spm yang aman,  dklau perlu titipkan dan jangan lupa pasang kunci pengaman tambahan

(Humas Winong)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *