Sucikan Bulan Ramadhan, Polsek Kayen Sita Puluhan Miras Siap Edar

Polres Pati Cyber News, Kayen – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang jauh dari hal hal maksiat,salah satu nya yakni minuman keras.Karena tidak pantas apabila di bulan suci ini masih ada minuman keras yang beredar di masyarakat kayen kabupaten pati.

Mensikapi situasi seperti ini aparat Polsek Kayen di pimpin langsung Kapolsek Akp.Tejo Pramono menggelar operasi minuman keras di wilayah kayen kayen pada hari minggu 19/05/19 pkl 21.00 wib.Dalam razia tersebut mendapatkan barang haram tersebut di beberapa toko di wilayah kayen dan mendapatkan 8 (delapan ) botol aie minum mineral besar berisi arak dan 5 (lima) botol anggur merah.

Saat di konfirmasi,Kapolsek Kayen  mengungkapkan, operasi juga akan terus dilakukan hingga memasuki hari idul fitri di wilayah kayen demi menjaga bulan suci tersebut.

“Kami akan terus melaksanakan razia miras oplosan di wilayah kayen agar warga kayen dapat menunaikan ibadah puasa ramadan dengan khusuk,” ungkapnya.Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat dapat melaporkan kepada pihak kepolisian apabila mendapati maupun mengetahui adanya minuman keras. Selain itu, ia juga mengaku akan menindak tegas para pelaku yang masih berani menjajakan miras.

Kepada warga masyarakat kayen apabila melihat masih ada yang berjualan minuman miras oplosan silahkan langsung melapor ke Polsek Jagakarsa 24 jam siap melayani, dan akan kita tindak tegas,” tukasnya

Di harapkan dengan kegiatan semacam ini mampu menekan peredaran miras di wilayah kayen dan Polsek Kayen menghimbau kepada seluruh masyarakat kayen agar mendukung membasmi miras yang dapat berpotensi menimbulkan kerawanan dan merusak moral generasi bangsa.

 (Humas Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *