Wujudkan Kamtibmas Aman Jelang Lebaran, Empat Polsek Rayon IV Patroli Singgung

Polres Pati Cyber News, Juwana – Patroli singgung yang dilakukan oleh empat Polsek yang tergabung dalam Wilayah Rayon IV dengan titik temu di tempat tertentu yang sudah disepakati. Sebelum bertemu di tempat yang sudah ditentukan itu, dari petugas patroli masing masing polsek sudah mengawali melakukan patroli di wilayah masing masing.

Patroli Polsek Juwana, Polres Pati telah melaksanakan patroli singgung dengan petugas Polsek Batangan, Polsek Margoyoso dan Polsek Wedarijaksa dengan titik temu di depan  RS. Assuyutiah Kec. Trangkil Kab. Pati. Senin (27/05/2019).

Tujuan dilaksanakan patroli singgung ini adalah untuk saling tukar informasi tentang perkembangan situasi terkini dari masing masing Polsek. Jika terjadi gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan di kedua polsek maka masing masing bisa melakukan antisipasi. Bahkan polsek yang tidak ada kejadian bisa membantu upaya lain seperti melakukan penghadangan larinya pelaku di wilayahnya.

Pada saat berangkat maupun kembali dari melaksanakan patroli singgung dengan petugas Polsek Batangan, Polsek Margoyoso dan Polsek Wedarijaksa, kami melakukan patroli di wilayah Juwana sendiri. Patroli masuk desa ke desa untuk cegah terjadinya gangguan kamtibmas, karena waktu dini hari merupakan saat saat rawan digunakan pelaku kejahatan melakukan aksinya, ujar Ka SPKT I Polsek Juwana Aiptu Edy Cahyono

(Humas Juwana)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *