Gandeng Komunitas dan Kelompok Pemuda, Polsek Dukuhseti Bagikan Taljil Gratis

Polres Pati Cyber News, Dukuhseti – ¬†Sore hari menjelang buka puasa mulai pukul 16.30 wib di depan Polsek Dukuhseti Jl. Tayu – Puncek dilaksanakan pembagian takjil dalam rangka ngabuburit bulan Ramadhan 1440 H. Jum’at (31/05/2019)

Dalam kegiatan pembagian takjil itu dilaksanakan oleh kelompok pemuda dukuh Cepoko, desa Ngagel, SKPU (suara kicau Pati Utara) TEAM yaitu komunitas penggemar burung kicau yang diketuai oleh Brigadir Nur Cahyoko. BS anggota Polsek Dukuhseti, dan personil Polsek Dukuhseti.

Untuk personil Polsek Dukuhseti awalnya diinisiasi oleh Kanit Binmas Aiptu Suwarto dan direspon oleh seluruh anggota. Kemudian pelaksanaannya digabungkan dengan komunitas di atas, yang sebelumnya telah dilakukan kordinasi.

Dalam kegiatan pembabagian takjil itu dibagikan sebanyak 1.500 bungkus takjil yang berisi minuman es buah, es kolak dan buah-buahan.  Diberikan kepada pengguna jalan yang melewati Jl. Tayu РPuncel di depan Polsek Dukuhseti. Yang terlibat membagikan takjil kurang lebih empat puluh orang termasuk personil Polsek yang dipimpin oleh Aiptu Suwarto.

Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo, SH saat ditemui mengatakan bahwa anggota telah melakukan pembagian takjil bergabung dengan warga masyarakat dan komunitas penggemar burung kicau. Dimana komunitas warga itu telah menjadi mitra polisi. Pembagian takjil itu adalah merupakan salah satu bentuk amalan di bulan Romadhon yang penuh berkah. Dan juga merupakan rasa peduli untuk berbagi dengan sesama.

(Humas Dukuhseti)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *