Hadiri Halal Bihalal Perguruan Pencak Silat, Begini Arahan Kapolsek Gunungwungkal

Polres Pati Cyber News, Gunungwungkal – Kapolsek Gunungwungkal Iptu Agus Pranowo hadiri acara Reuni / Halal Bihalal Perguruan Pencak Silat  Cempaka  Putih tahun 2019 Bertempat di Gedung Haji Ds. Jembulwunut Kec. Gunungwungkal Kab. Pati.  Jumat (07/06/2019)

Halal Bihalal tersebut  dihadiri anggota  pencak silat cempaka putih  dan undangan kurang lebih 500 orang, pengurus perguruan dan tamu undangan dari perguruan pencak silat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gunungwungkal Iptu Agus Pranowo  memberikan sambutan dan Ucapan Terimakasih serta perkenalan sebagai  Kapolsek  Gunungwungkal yang baru.

“Polri hadir guna meningkatkan kwalitas hidup  masyarakat  dengan cara menciptakan rasa aman di masyarakat  dan mengharapkan peran serta masyarakat  aktif untuk mewujudkan nya dan mengajak komponen  masyarakat menjaga toleransi antar umat beragama serta mengajak seluruh masyarakat untuk selalu taat terhadap  setiap norma dan aturan serta adat istiadat yang berlaku di masyarakat”. Ucap Kapolsek

Kapolsek Gunungwungkal juga Menghimbau agar cempaka  putih  bisa menjadi  tauladan bagi masyarakat  sekitar dan  bangga karena bela diri pencak  silat sudah menjadi  bela diri dunia serta mengucapkan  selamat  Idul Fitri  mohon maaf lahir dan Batin.

(Humas Gunungwungkal)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *