Halal bihalal bersama PWRI, Kapolsek Jaken Sampaikan Bantuan Kepada Yatim Piatu

Polres Pati Cyber News, Jaken –  Dalam mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan seluruh masyarakat khususnya warga Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, Kapolsek Jaken Iptu Sunaryo yang siang tadi secara khusus di sela -sela tugasnya menghadiri undangan dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Jaken dalam acara Halal Bihalal yang bertempat di gedung haji Kecamatan Jaken.

Pagi tadi Selasa (25/06/2019) bersama dengan muspika Kecamatan Jaken   yang siang itu juga turut hadir memenuhi undangan Halal bihalal,  kegiatan tersebut merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Jaken yang tak lain untuk menjalin komunikasi antar anggota dan juga dengan Instansi pemerintah yang lain.

Di tengah – tengah acara siang tadi Kapolsek Jaken Iptu Sunaryo berkesempatan menyampaikan santunan  kepada yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Jaken. selanjutnya  selesainya pemberian santunan kepada anak yatim piatu dalam acara tersebut dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah oleh KH. Suparwi dari Rembang.

Secara terpisah saat dikonfirmasi Kapolres Pati melalui Kapolsek Jaken Iptu Sunaryo membenarkan bahwa Polsek Jaken berkomitmen akan selalu mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen warga Kecamatan Jaken guna menunjang tugas – tugas Polri dan sebagai sarana ibadah.

(Humas Jaken)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *