Kapolres Pati Bersama Forkimpinda Pantau Pospam Lebaran Terpadu dan Sambut Mudik Gratis

Polres Pati Cyber News, Pati –  Beberapa hari menjelang lebaran, Pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Pati memantau pos pengamanan (Pospam) lebaran terpadu, Sabtu malam (01/06/2019).

Sekitar pukul 21.00, rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Pati, Bupati Haryanto dan Wabup Saiful Arifin, Dandim 0718 Letkol Arm Arief Darmawan, Kapolres AKBP Jon Wesly Arianto, Wakapolres Kompol Ifan Hariyat, Sekda Pati Suharyono bergerak menuju ke Pospam mudik lebaran PT Dua Kelinci, GOR Puri Pati, pos mudik lebaran traffick light Widorokandang, dan berakhir di pospam Terminal Kembangjoyo Pati.

Di pospam Terminal Kembangjoyo itu, rombongan juga menyambut kedatangan pemudik gratis yang diselenggarakan Pemkab Pati.

“Kami bersyukur semua armada kembali dengan selamat aman dan lancar bersama seluruh pemudik yang dijemput. Kami juga berterima kasih kepada Dishub, Polres, Kodim yang telah membantu kegiatan,” demikian Bupati Pati Haryanto saat menyambut kedatangan para pemudik.

Bupati Haryanto juga berpesan kepada para pemudik agar segera bersilahturahmi dengan keluarga, dan berlebaran di kampung halaman. “Saya ucapkan semoga selamat sampai rumah, dan salam untuk keluarga,” ujarnya.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto juga mengungkapkan hal senada, berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan pengamanan lebaran serta mendukung penyelenggaraan pospam mudik lebaran.

“Dari evaluasi pemetaan, kejadian kecelakaan lalulintas dan kriminalitas menurun jauh bila dibandingkan dengan tahun lalu. Ini merupakan kerja keras kita semua,” kata Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *