Kasi Humas Jakenan Ajak Ulama dan Pengikutnya Tak ke Jakarta Terkait Sidang Sengketa Pemilu di MK

Polres Pati Cyber News, Jakenan – Keamanan suatu wilayah tidak hanya berporos pada Polri semata, namun kehadiran dari semua elemen potensi masyarakat yang berpengaruh besar sangat berarti dalam menjaga situasi kamtibmas.

Seperti para tokoh agama, alim ulama karena keberadaan mereka sangat dominan di wilayah negara Indonesia dengan jumlah simpatisan, penganut yang sangat banyak.

Seiring dengan upaya harkamtibmas tersebut terutama di wilayah Jakenan, Kasi Humas Polsek Jakenan  Aiptu Pudiyanto mempererat tali silaturahmi dengan elemen masyarakat  ketua dewan pembina MWC NU Kyai Fauzi dan ketua Patayat NU Kecamatan Jakenan.

Dalam silaturahmi tersebut Aiptu Pudiyanto menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada para tokoh agama tersebut. Salah satunya agar tidak perlu berangkat ke Jakarta terkait putusan MK tentang hasil pemilu kemarin.

“Kami gandeng elemen potensi masyarakat maupun semua stake holder di wilayah Jakenan, kami ajak untuk mendukung polri dalam menjaga kamtibmas. Silaturahmi kami kedepankan guna menjalin keharmonisan dengan para tokoh agama, alim ulama di wilayah Jakenan”. Ucapnya

Kasi Humas menuturkan bahwa hal ini sangat berpengaruh sangat besar dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Humas Jakenan)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *