Memperingati Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Pucakwangi Mengadakan Bhakti Sosial

Polres Pati Cyber News, Pucakwangi – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke- 73, Polsek Pucakwangi Polres Pati menggelar acara kegiatan Bhakti Sosial di berbagai tempat diwilayah hukum Polsek Pucakwangi. Kabupaten Pati, Selasa (18/6/2019) seluruh anggota polsek Pucakwangi melaksanakan kerja bhakti membersihkan Tugu Monumen Tentara Pelajar di desa Pelemgede Kecamatan Pucakwangi.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi, SH menjelaskan, Kegiatan Bhakti soaial tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, serta mengajak Masyarakat agar menumbuhkan rasa kepedulian terhadap aset serta sejarah bangsa, dalam kegiatan ini. Selain melaksanakan bhakti sosial ditempat -tempat sejarah Polsek Pucakwangi juga mengadakan bhakti sosial ditempat-tempat ibadah yang ada di Kecamatan Pucakwangi.

“Harapan saya kedepan, dengan adanya kegiatan ini semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat serta mampu memotifasi masyarakat untuk petuli terhadap kebersihan lingkungan dan peduli terhadap sejarah dan perjuangan para pahlawan bangsa,” ungkap Kapolsek Pucakwangi.

Sementara itu, salah satu warga Pucakwangi, Salim, 54 tahun yang kesehariannya sebagai staf SPM N 1 Pucakwangi ,mengaku senang dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini, karena hal tersebut mampu membudayakan hidup sehat dengan kebersihan lingkungan serta mendidik para pelajar akan pentingnya sejarah pahlawan bangsa.

“Semoga kegiatan bhakti sosial seperti ini bisa secara rutin dilaksanakan, agar bisa dijadikan tauladan bagi masyarakat,” ujar Salim

(Humas Pucakwangi)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *