Patroli Ke Pasar, Begini Pesan Kapolsek Gabus

Polres Pati Cyber News, Gabus – Tidak luput dari pantauan Iptu Pujiati S.Sos selaku Kapolsek Gabus bersama anggotanya melaksanakan patroli di Pasar Tradisional Desa Gabus Kecamatan Gabus,Sabtu (01/6/2019).

Patroli dikawasan pasar tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. tidak hanya melaksanakan patroli saja namun juga berdialog dengan pedagang maupun pembeli yang berkunjung dipasar.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Gabus Iptu Pujiati S.Sos selain untuk mengecek harga kebutuhan pokok,juga menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya terutama menjelang lebaran ini.

Diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas. Selain itu, juga dihimbau pula agar pengunjung berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya serta jangan lupa dikunci stang,bila perlu ada kunci rahasia, agar lebih aman,” pesan Pujiati.

Selain itu dihimbau juga kepada para pedagang agar pada saat menerima uang dari pembeli agar diperhatikan,tujuannya untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu jelang lebaran,terangnya.

Sementara itu Kapolsek Gabus mengatakan,kegiatan patroli ini merupakan upaya preventif Kepolisian dengan harapan dapat meniadakan gangguan kamtibmas terutama dibulan suci Ramadhan ini.

“Biasanya kriminalitas terjadi dipasar dan pusat perbelanjaan,maka kita siapkan personil untuk patroli ditempat-tempat tersebut demi terciptanya situasi yang aman bagi warga”pungkasnya.

(Humas Gabus)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *