Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Tlogowungu adakan Kerja bakti di Gereja

Polres Pati Cyber News, Tlogowungu – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, sejumlah personel dari Polsek Tlogowungu bersama anggota Koramil 13 Tlogowungu melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan tempat ibadah yang ada di wilayahnya, Selasa (18/06/2019).

Tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan adalah Gereja GITJ yang terletak di Desa Tlogorejo Kec. Tlogowungu Kab. Pati. Dengan membawa peralatan seperti sapu, cungkir, cangkul serta tempat sampah, sejumlah personel polisi tampak serius membersihkan lingkungan bagian luar Gereja.

Anggota polisi berpakaian Training olahraga tersebut, terlihat membersihkan daun berserakan dan mencabut rumput yang ada di lingkungan Gereja. Selain itu, anggota Koramil 13 Tlogowungu juga ikut membantu  membersihkan  menyapu dan membersihkan rumput kering di sekitar Gereja.

Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu SH mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti membersihkan Gereja merupakan kegiatan inovasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Menjelang HUT Bhayangkara kita sambangi tempat ibadah yang ada di wilayah Tlogowungu.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat melalui kegiatan sosial, diharapkan kegiatan bisa mendukung pelaksanaan ibadah di Gereja tersebut,” kata kapolsek.

Pendeta GITJ  Sdr. Suis mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Tlogowungu. Dengan kerja bakti pihaknya merasa terbantu dalam hal kebersihan baik lingkungan maupun di dalam Gereja

(Humas Tlogowungu)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *