Perselisihan Antar Pemuda di Trangkil Pati, Satu Orang Meninggal Empat Terluka

Polres Pati Cybernews, Wedarijaksa – Satu orang meninggal dunia sementara empat lainnya mengalami luka-luka, setelah perselisihan antar pemuda di Kecamatan Trangkil Pati. Rabu, 05 Juni 2019 sekira pukul 01.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto mengungkapkan, TKP di Perempatan Desa Guyangan Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati.

Kronologis kejadian, lanjutnya, semula korban bersama saksi yang berjumlah lebih kurang dua puluh orang sedang nongkrong di perempatan turut Ds. Guyangan Kec. Trangkil, lalu lewat dua orang yang diketahui beralamat di Ds. kertomulyo.

Dan saat itulah perselisihan terjadi. Selang waktu 30 menit datang pemuda Ds. Kertomulyo yang berjumlah tiga puluh orang mendatangi pemuda Ds. Guyangan, tanpa diawali saling tegur sapa kedua kelompok langsung terjadi keributan. setelah keributan reda/selesai baru diketahui kalau ada satu orang telah meninggal dunia dan empat orang mengalami luka-luka.

“Mengetahui ada korban, para saksi membawa korban ke Rumah Sakit Suwondo Pati untuk dilakukan penanganan medis,” ujarnya.

Saat ini akan dilakukan otopsi terhadap korban oleh Tim Medis RS. Bhayangkara (Biddokes Polda Jateng) yang dilaksanakan di kamar jenazah Rumah Sakit Suwondo Pati dengan didampingi Unit Inafis Sat Reskrim Polres Pati.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *