Polsek Juwana Olah TKP Penemuan Orang Meninggal Mendadak di Pasar Porda

Polres Pati Cyber News, Juwana – Polsek Juwana lakukan olah TKP terkait dengan meninggalnya secara mendadak seorang pria paruh baya di Komplek Pasar Porda Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Minggu, 02 Juni 2019 sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengungkapkan, korban adalah warga Desa Sumberagung Kec. Jaken Kab. Pati.

Kronologis Kejadian, sekira pukul 16.20 WIB Korban sempat ngobrol dengan Saksi 2 kemudian korban mengeluh sakit perut dan mengalami muntah darah, setelah itu korban ijin untuk membersihkan bekas darah di kamar mandi warung/ kios milik Saksi 1.

“Setelah ditunggu agak lama, kemudian saksi 2 menyusul korban dan didapati korban tergeletak dan sudah tidak bernyawa kemudian Korban dikeluarkan dari kamar mandi oleh saksi 2 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Juwana,” imbuhnya.

“Adapun dalam pemeriksaan tim medis Puskesmas Juwana, telah didapat keterangan tidak ada bekas penganiayaan yang terjadi terhadap diri korban,” pungkasnya.

(Humas Juwana)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *