Sidik Kasus Pencurian, Kanit Reskrim Polsek Jaken Pimpin Pelimpahan Perkara ke Kejari

Polres Pati Cyber News, Jaken – setelah beberapa waktu dilaksanakan giat penyidikan terhadap tersangka L laki – laki berusia 36 tahun warga Dusun Watur Desa Srikaton Kecamatan Jaken Kabupaten Pati yang diduga melakukan tindak pidana pencurian sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUHPidana. yang dilakukannya pada awal bulan April 2019 yang lalu di wilayah hukum Polsek Jaken Polres Pati. dan telah dinyatakan lengkap penyidikannya (P21) oleh Jaksa Penuntut Umum  Kejaksaan Negeri Pati.

Selanjutnya setelah diterimanya surat resmi dari Kejaksaan Negeri Pati yang menyatakan bahwa berkas perkaranya telah lengkap Kanit Reskrim Polsek Jaken Ipda Agus Susanto, S.H. bersama anggota atas perintah Kapolsek Jaken Iptu Sunaryo segera menindak lanjuti surat dari Kejaksaan tersebut dengan mengirim dan dan melimpahkan tersangka dan barang bukti atas dugaan pencurian yang dilakukan tersangka L guna tahap penuntutan berupa mesin pemotong kayu (senso), mesin pembelah kayu (serkel) dan beberapa batang kayu dan usuk yng menjadi barang bukti tersebut turut diserahkan.

Secara terpisah saat dikonfirmasi Kapolres Pati melalui Kapolsek Jaken Iptu Sunaryo membenarkan adanya pelimpahan dan penyerahan tersangka dan barang bukti tindak pidana pencurian oleh Unit Reskrim Polsek Jaken ke Kejaksaan Negeri Pati  sebagai salah satu upaya dan komitmen Polsek Jaken dalam memberantas kejahatan dan hal tersebut guna untuk memperoleh kepastian hukum terhadap tindak pidana pencurian.

 (Humas Jaken)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *