Terdampak Kekeringan, Polres Pati Bantu Air Bersih di Dua Kecamatan

Polres Pati Cyber News, Pati – Polres Pati menyalurkan bantuan lima tangki air, bagi sebagian warga Kabupaten Pati yang terdampak musim kemarau berkepanjangan. Biasanya mereka mengalami krisis air bersih, baik untuk masak, mandi dan minum.

Bantuan air bersih lima tanki Polres Pati itu untuk warga Desa Bungasrejo Kecamatan Jakenan dan Desa Gebang Kecamatan Gabus yang mengalami dampak kemarau yang berkepanjangan seperti sekarang ini. Penyaluran air bersih sejumlah lima tanki itu, dilepas Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto dari halaman Mapolres Pati, Jumat pagi (21/6/2019).

Saat memberangkatkan tanki-tanki bantuan air bersih, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Pati terhadap kebutuhan masyarakat akan air bersih yang saat ini mulai sulit didapat.

“Pada peringatan HUT Bhayangkara ini, Polres Pati bekerjasama dengan Kodim 0718/Pati dan Batalyon 410/Alugoro menyalurkan bantuan air bersih bagi masyarakat yang membutuhkan, karena mengalami kekurangan air bersih seperti sekarang ini,” ujar Kapolres Pati.

AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, bantuan bagi warga krisis air bersih itu juga rangkaian kegiatan menyongsong HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini. Bantuan tersebut masing-masing tangki mengangkut lima ribu liter.

“Sehingga di HUT Bhayangkara ini kita berbagi dengan masyarakat, untuk membantu kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto berharap, bantuan air bersih tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan untuk pemenuhan sehari-hari.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *