Wakapolda Jateng Pantau Pos Pelayanan Mudik di Pati, Ini Arahannya

Polres Pati Cyber News, Pati – Untuk meninjau kesiapsiagaan Personil dan situasi Pospam dalam pengamanan arus mudik dan arus balik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440H, Wakapolda Jateng Brigjen.Pol. Drs. Ahmad Luthfi, mengunjungi Pos Pelayanan (Posyan) Dua Kelinci Pati, Jl. Pati – Kudus Km.7 turut Ds. Bumirejo Kec. Margorejo Kab. Pati. Sabtu (08/06/2019).

Didampingi Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, Wakapolres Pati Kompol M.Ifan Hariyat T, Para Kabag dan kasat, Wakapolda memberikan arahan dan himbauan serta penekanan agar menjaga keamanan diri dari ancaman terorisme, selain menjaga keamanan masyarakat.

“kepada personil bersenjata harus lebih waspada dikarenakan Teroris tidak mengenal waktu dan tempat, agar personil yang membawa senpi mengamankan rekan –  rekannya pada saat melaksanakan pengaturan arus dan pengamanan pospam itu sendiri.,” ujarnya.

Wakapolda Jateng juga memberikan arahan kepada Kapolres maupun Perwira yang lain agar selalu memberi Semangat kepada anggota dilapangan agar mereka selalu termotivasi dan tidak merasa terbebani saat bertugas.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *