Wakapolsek Kayen Pimpin Penebalan Pengamanan di Sukolilo

Polres Pati Cyber News, Kayen – Pasca lebaran menyisakan benih kebahagiaan bagi masyarakat khalayak umum,bisa bercanda gurau bersama keluarga dan sanak saudara pada hari raya idul fitri 1440, namun tidak bagi anggota kepolisian.Karena moment tersebut justru digunakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan panjang dan merasakan syahdunya hari idul fitri.Karena kepolisian masih bergelut dengan tugas pokok nya,yakni menjaga kamtibmas di manapun berada.

Seperti Polsek Kayen yang saat lebaran sedang menjalankan kewajiban nya melaksanakan tugas penebalan personil di subpospam sukolilo,selama 2 minggu anggota melaksanakan penjagaan keamanan di wilayah sukolilo,kayen.Saat pengamanan tersebut anggota Polsek Kayen di pimpin Wakapolsek Kayen Iptu Suwanto SH.

Orang nomor 2 di polsek kayen tersebut, dalam apel serah terima jaga tersebut memberikan himbauan maupun penekanan kepada petugas jaga, Walaupun lebaran rekan rekan harus tetapikhlas menjalan tugas negara ini, karena sudah menjadi tugas pokok kita, Tingkatkan kewaspadaan saat tugas jaga,amati lingkungan sekitar serta jalin keharmonisan dengan warga maupun stake holder setempat,Laksanakan patroli minimal 3 personil,lakukan mapping kerawanan wilayah dan gali informasi sebanyak banyak nya tentang situasi kamtibmas setiap desa yang patut mendapat perhatian pengamanan dan rawan perselisihan. Dalam penebalan personil ini di back up juga dari koramil, puskesmas.

Di harapkan dengan penebalan seperti ini mampu mengcover situasi kamtibmas maupun antisipasi potensi kerawanan yang bisa saja muncul seketika. sebanyak 5 personil Polsek Kayen melaksanakan penebalan di subpospam sukolilo yang terletak di jalan raya sukolilo, tepatnya desa ngawen kecamatan sukolilo.

(Humas Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *