Hadiri Halal Bil Halal, Kapolsek Winong Apresiasi Karang Taruna Satrio Parang Garudho

Polres Pati Cyber News, Winong – Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono,SH bersama Camat Winong Suharyanto,SH, Danramil Winong yang diwakili Peltu Sutar dan Ka Puskesmas Winong Dr. Agung S menghadiri acara Halal Bil Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang diprakarsai Karang Taruna Satrio Parang Garudho  Kec. Winong bertempat di rumah Joglo Kecamatan Winong. Sabtu (06/07/2019) siang.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto,SiK melalui Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono,SH dalam acara Halal Bil Halal tersebut menyampaikan  sambutannya setelah memperkenalkan diri, Iptu Agung mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dikarenakan acara pentas keramaian berupa dangdut yang dikemas dalam acara Halal Bil Halal yang telah berlangsung sejak H +7 Idul Fitri sampai dengan selesai berlangsung dengan aman dan kondusif.

Karang Taruna sejak awal sudah dilibatkan dalam kegiatan tersebut, serta diharapkan menjadi pelopor dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasing-masing desa.

Dalam Kegiatan tersebut selaku penanggungjawab kegiatan sekaligus sebagai Ketua Karang Taruna Satrio Parang Garudho Kec. Winong yaitu Sdr. Arif Mahkojin.     Kegiatan Halal Bil Halal tersebut dihadiri Aiptu Supatno Kanit Binmas Polsek Winong dan Brigadir Dani Widiatmoko Bhabinkamtibmas Ds. Winong serta Kasi KeSos Kec. Winong Rustamto.     Acara tersebut diikuti oleh seluruh Ketua Karang Taruna se Kec. Winong,

 (Humas Winong)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *