Kanit Bimas Polsek Jakenan Himbau Pemuda Gereja

Polres Pati Cyber News, Jakenan – Disela sela dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab selaku anggota Polri, Ipda Handoyo berikan pembinaan kepada pemuda gereja. Minggu (21/07/2019).

Kapolsek Jakenan Iptu Suwarno, SH mengatakan bahwa Kanit Bimas Polsek Jakenan Ipda Handoyo secara rutin tiap seminggu sekali secara bergiliran kegereja gereja berikan pembinaan.

Masih kata Kapolsek pada bulan ini berikan pembinaan dengan tema “Jadilah Pemuda Takut Tuhan”, hal tersebut dilaksanakan guna memberikan pencerahan kepada pemuda, agar menghindari perbuatan perbuatan yang bertentangan dengan ajaran Tuhan, dan menghindari perbuatan yang dilarang Tuhan.

“Giat diatas mendapatkan respont sangat positif baik oleh pendeta, jamaah, pengurus ,tokoh agama,tokoh masyarakat. Dan harapan mereka agar giat tersebut selalu dilaksanakan terus dan kalau perlu ditingkatkan”. Ujar Kapolsek

Dengan giat yang dilakukan oleh Kanit Bimas semoga bisa meminimalisir kriminalitas dan dapat menjaga kamtibmas tetap kondusif, aman, nyaman dan sejuk serta membuat iklim wilayah hukum Polres Pati pada umumnya dan Polsek Jakenan khususnya menjadi lebih sejuk.

(Humas Jakenan)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *