Melaju Menuju Zona Integritas, Personil Polsek Kayen Bersihkan Area Kantor

Polres Pati Cyber News, Kayen – Pelayanan polri kepada masyarakat adalah tugas utama di samping sebagai penegak hukum.Namun polri berupaya semaksimal mungkin guna mencapai hasil terbaik pada bidang layanan publik.

Berbagai upaya kini di terobos guna meraih predikat sebagai public trust tersebut.Dari pelayanan yang humanis,quick respon,penanganan secara transparan dan memuaskan serta selalu menjadi abdi yang dapat melindungi dan melayani masyarakat.

Jumat bersih kini tengah di lakukan untuk menciptakan suasana kantor yang bersih dan nyaman sehingga masyarakat yang bertamu di markas Polsek Kayen merasa nyaman dan aman.Sehingga hal ini mampu mendorong minat dan simpatik masyarakat semakin yakin dan percaya bahwa Polsek Kayen siap mako dan siap pelayanan.Sebanyak 20 personil membersihkan dan berencana membuat halaman di belakang kantor yang selama ini tidak di fungsikan.

Dengan adanya korve pada area tersebut di harapkan halaman belakang menjadi luas dan di fungsikan kembali serta berdaya guna untuk menunjang tugas sehari hari.

Menurut seorang tamu yang berkunjung di Polsek Kayen, Sarno mengatakan bahwa 10 tahun lalu saya kesini, kantor Polsek tidak seperti ini dan saya menilai sangat banyak perubahannya.

“Sekarang ada petunjuk masing masing tempat maupun ruangan, tempat parkir yang luas,pagar depan kantor sekarang nampak elegan dan yang utama kantor menjadi bersih dan tamu menjadi nyaman saat berkunjung.Semoga Polsek Kayen dapat mempertahankan kondisi seperti ini serta yang tidak kalah penting semoga polri semakin profesional dan melayani masyarakat setulus hati “. Ucapnya

Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono membenarkan hal tersebut seraya menambahkan Jumat bersih kali ini memang kami fokuskan pada pembersihan lahan di belakang kantor,agar lahan tersebut menjadi bersih dan bisa di gunakan kembali.

“Semoga kedepan nya masyarakat yang bertamu ke Polsek Kayen dapat merasa nyaman saat berkunjung serta pelayanan humanis tetap kami utamakan karena kami ada untuk membantu dan melayani masyarakat sesuai Promoter Polri.Kami yakin kebersihan kantor sangat di harapkan bagi masyarakat yang berkunjung maupun bertamu”. Ujar Kapolsek

 (Humas Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *