Tembakan Salvo Iringi Pemakaman Jenazah Wakapolsek Winong Iptu Sriyono

Polres Pati Cyber News, Winong – Tembakan Salvo Satuan Sabhara Polres Pati mengiringi pemakaman Jenazah Iptu Sriyono di pemakaman umum Desa Kropak Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Senin (29/07/2019).

Kepala Kepolisian Resor Pati yang diwakili Wakapolres Pati Kompol M. Ifan Hariyat T. S.H., S.I.K, M.H hadir dan  pimpin langsung upacara prosesi pemberangkatan Jenazah Iptu Sriyono Jabatan terakhir Waka Polsek Winong, yang meninggal dunia dikarenakan sakit.

Upacara pemakaman  yang dihadiri para Pejabat utama Polres Pati, Anggota Polres Pati, perwakilan anggota Polsek jajaran dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wakapolres Pati menyampaikan ucapan turut berduka cita ”Kami, keluarga besar Polres Pati turut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Iptu Sriyono dan sangat merasa kehilangan, semoga Almarhum  di terima di sisi Allah SWT dan di terima amal ibadahnya”.

Dengan suasana haru namun tetap khidmat menyelimuti pemakaman, pelaksanaan upacara pemakaman ditandai dengan tembakan salvo  keatas sebagai penghormatan terakhir dalam rangkaian prosesi pemakaman.

”Iptu Sriyono dikenal sebagai sosok polisi yang baik, berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab dan semoga almarhum ditempatkan yang terbaik sesuai dengan amal ibadah dan perbuatannya”. ungkap rekan rekan kerja yang mengikuti prosesi pemakaman.

Almarhum meninggal dunia pada hari Minggu  tanggal 28 Juli  2019 pkl 20.00 Wib di Rumah Sakit Karyadi Semarang dikarenakan sakit dengan meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Ratusan pelayat baik dari rekan Polisi serta warga masyarakat turut mengantar jenazah almarhum sampai ke peristirahatan terakhir. Usai Jenazah almarhum dikebumikan, acara ditutup dengan pembacaan doa

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *