Begini Keseruan Pak Bhabin dan Babinsa Juwana Bersama Anak-Anak

Polres Pati Cyber News, Juwana –   Ada yang unik di acara Jalan santai sedekah bumi Desa Growong Lor Kecamatan Juwana. Di sela-sela pengumuman door prize,  pihak panitia mengundang anak – anak untuk menyanyikan lagu – lagu kebangsaan. Bagi mereka yang  berani tampil dapat hadiah.

Tak ayal, anak – anak SD langsung naik dan tampil di atas panggung dengan menyanyikan beberapa lagu nasional seperti Garuda Pancasila, Indonesia Raya, Hari Merdeka, Halo – halo Bandung dan Bagimu Negeri.

Mereka tampil dengan  didampingi Babhinkamtibmas  Polsek Juwana Desa Growong Lor Bripka Tian Atmaja dan Babinsa Koramil Juwana Pelda Solikul Hadi, di GOR Desa Growong Lor

Bripka Tian Atmaja, Babinkamtbmas Polsek Juwana menuturkan bahwa agenda nyanyi bareng lagu-lagu nasional bersama anak-anak dilakukan dengan spontan.

“Saya dan Pak Babinsa, Solikul Hadi dari Koramil Juwana  spontan mengajak anak-anak bernyanyi supaya anak – anak masih tumbuh rasa nasionalismenya,” kata Tian Atmaja.

“Jadi, supaya kita tidak hanya mendengarkan lagu – lagu dangdut saja.  Kita ajak anak – anak untuk menyanyikan beberapa lagu kebangsaan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, cinta tanah air yang masih dalam suasana Dirgahayu Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia,”sambungnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Heru ketua karang taruna Rekso Rinekso Desa Growong Lor.

“Itu bagus sekali buat anak – anak untuk menumbuhkan kepribadian luhur, cinta tanah air dan rasa nasionalisme yang tinggi terhadap bangsa dan negara,” ucapnya.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *