Jadi Juri Lomba Layang-layang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pekalongan Kompak Berkolaborasi

Polres Pati Cyber News, Winong – Dikarenakan kedekatan dan keakbraban dengan warga desa Binaan, Bripka Zaenal Mubarok Bhabinkamtibmas Desa Pekalongan Kec. Winong Pati, bersama dengan Babinsa Serka Anwar Faqih, dijadikan Juri oleh Panitia Lomba Layang-layang yang berlangsung di Lapangan Sepak bola desa setempat. Jum’at, (23/08) sore.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Ariyanto,SiK melalui Kapolsek Winong Iptu Agung Suharyono,SH mengatakan bahwa kegiatan lomba Layang-layang yang diikuti oleh anak-anak Desa Pekalongan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-74 yang dimulai pukul 14.00 WIB sampai dengan sore hari.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kades Pekalongan Uhwaturro’i,SPdI dan perangkat desa, Pemuda Desa Pekalongan.    Peserta lomba sebanyak 26 yang berasal dari anak-anak desa Pekalongan.   Adapun kriteria penilaian meliputi  :  Pengibaran Bendera Merah Putih di udara, kreasi bentuk layang-layang dan ketenangan layang-layang di udara.   Kades Uhwaturro’i mengatakan tujuan dilaksanakan lomba layang-layang tersebut sebagai sarana untuk memupuk kerukunan dan menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dlm memeriahkan 17 an HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Ds.Pekalongan.

(Humas Winong)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *