Kasubbag Humas : Personil Polres Pati Harus Cerdas Dalam Sosialisasi di Internet

Polres Pati Cyber News, Pati – Kasubbag Humas Bagops Polres Pati Iptu Suharning, Rabu Pagi (28/08/2019), saat memimpin apel fungsi memberikan arahan bahwa personil Polres Pati harus cerdas dalam bermedia sosial di internet.

“Penting bagi kita agar bisa menyesuaikan dengan kemajuan teknologi tapi juga harus tetap waspada. Jangan Mudah mengeshare informasi yang belum jelas kebenarannya sehingga jadi viral”. Ujarnya

Saat ini media sosial atau Medsos menjadi salah satu kebutuhan pokok sebagian warga masyarakat. Medsos menyajikan banyak informasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga Masyarakat dapat informasi yang diinginkan di sana.

Namun jika tidak digunakan secara bijak, Medsos bisa menjadi bumerang pada pemilik akun Medsos. Yang memprihatinkan, terkadang informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya (hoax) berseliweran di Medsos selanjutnya ditanggapi serius oleh para Netizens.

“Personil harus Smart dalam bermedia sosial. kita harus hati-hati dalam berkomentar ataupun mengeluarkan statement baik di media sosial maupun di masyarakat,” Pungkasnya

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *