Lolos Tingkat Polres, Polsek Juwana Maju Lomba Kebersihan Tingkat Ex Polwil Jajaran Polda Jateng

Polres Pati Cyber News, Juwana – Setelah mendapatkan predikat terbaik lomba kebersihan tingkat Polres Pati, Polsek Juwana maju ke penilaian lomba kebersihan Antar Polsek Ex Polwil Jajaran Polda Jateng.

Kamis (29/08/2019) pukul 08.00 Wib, Polsek Juwana menerima tim penilai lomba kebersihan tingkat Polsek Ex Polwil Jajaran Polda Jateng, dari Tim penilai Polda Jateng dari Biro Sarpras, Dokkes, Bid Propam dan Yanma Polda Jateng.

Tim penilai dari Polda Jateng dipimpin oleh AKBP Ir. Saiful Fajar, M.M. kemudian melakukan pemeriksaan di seluruh ruangan yang ada di mapolsek. Mulai dari ruangan kantor sampai dengan kamar kecil.

Adapun penilaian Lomba Kebersihan meliputi Kebersihan masing-masing ruangan dan halaman Mapolsek Juwana, Kebersihan ruang tahanan, Saluran air, Penataan Parkir Anggota dan Tamu Polsek Juwana serta Kebersihan dan kenyamanan ruang pelayanan.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono yang ikut mendampingi Ketua Tim lomba mengatakan, Maksud dan tujuan dari penilaian adalah untuk memenuhi Penilaian tingkat Polda Jateng, memelihara kebersihan Kesatuan, serta kenyamanan dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat serta guna mengantisipasi wabah / serangan penyakit terhadap  anggota Polsek  Juwana.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *