Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Kayen Jenguk Bayi Yang di Telantarkan

Polres Pati Cyber News, Kayen – Pasca di temukannya sesosok bayi berjenis kelamin laki laki pada hari minggu (11/08) lalu di dekat sungai dukuh sering desa sumbersari, Kecamatan kayen, Kabupaten Pati.

Menindak lanjuti kejadian tersebut, Senin (12/08/2019) Kapolsek Kayen bersama anggotanya melaksanakan monitoring keadaan bayi tersebut yang kini berada di rumah sakit kayen guna perawatan kondisi bayi.Hal tersebut guna memantau keberadaan maupun kondisi bayi yang memiliki panjang 3,3 cm dan berat 2,1 kg.

Setelah melakukan penyelidikan perkara tersebut akhirnya unit reskrim Polsek Kayen mengamankan pelaku.

Kegiatan monitoring keadaan bayi tersebut karena rasa kemanusiaan terhadap sesama, peduli dan empati dari personil Polsek Kayen.

Saat di konfirmasi Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono mengatakan ” Terima kasih kepada warga dukuh sering ds sumbersari yang telah membantu kami dalam menjalankan tugas kami dan  Kondisi bayi alhamdulillah dalam keadaan sehat dan saat ini masih di RSUD kayen guna perawatan dan marilah bersama kita doakan agar sang bayi selalu sehat dan mendapat perlakuan yang layak dan berperikemanusiaan”

“Diharapkan kejadian ini menjadi pembelajaran kita bersama agar selalu taqwa dan ikhtiar serta memiliki moral yang baik dalam mensikapi kehidupan sehari hari. Berpikir yang matang sebelum memutuskan sesuatu hal, karena apabila kita gegabah maka kita sendiri yang merasakan akibat nya,karena negara kita adalah negara hukum,semua ada aturan dan sanksi nya”. Tuturnya

 (Humas Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *