Home / BERANDA / Semua Sama Dimuka Hukum, Anggota Polri Pun Tak Luput Dari “Operasi Patuh Candi 2019”

Semua Sama Dimuka Hukum, Anggota Polri Pun Tak Luput Dari “Operasi Patuh Candi 2019”

Polres Pati Cyber News, Pati – Dalam rangka meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berkendara dan menekan angka kecelakaan, digelarlah Ops Patuh Candi 2019 yang digelar selama 14 hari.

Ada cerita tersendiri saat berlangsungnya razia pada Hari Sabtu, 31 Agustus 2019 pukul 07.15 WIB di jalan depan Alugoro Pati. Tidak hanya masyarakat saja yang diperiksa kelengkapan berkendaranya namun Anggota Polri yang melintas  saat berangkat dinas di jalan itupun turut diperiksa oleh Kasi Propam Iptu Sukarno, S.H., M.H.

Hal ini merupakan implementasi dari “Equality Before The Law” siapapun mendapat perlakuan yang sama di muka hukum.

“Hal ini merupakan salah satu indikator bahwa komitmen Polri untuk merubah mindset dan culture set bahwa seorang Anggota Polri kebal hukum. Sehingga diharapkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dapat meningkat”. Ucap Kasi Propam

Memang jadi tugas Propam Polri untuk menindak setiap anggota Polri yang melanggar aturan ataupun kedisiplinan yang berlaku, agar memberi contoh kepada masyarakat. Semoga Polri makin dekat dengan Masyarakat dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan.

 (Humas Respati)

About HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Check Also

Polsek Margoyoso Datangi TKP Penemuan Mayat Lelaki di Desa Ngemplak Kidul

Polres Pati – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Warga Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati digemparkan dengan Penemuan Mayat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *