Kapolsek Kayen : Ko Deng Sa Tra Beda Kita Semua Bersaudara

Polres Pati Cyber News, Kayen – pasca insiden di papua yang mengakibatkan lumpuhnya sebagian kehidupan bersosial dan bermasyarakat yang notabene nya berawal dari isu provokatif dari orang yang tidak bertanggung jawab membuat situasi semakin tak terkendali.

Namun kini telah berangsur pulih dan dapat di redam oleh pemerintah seperti turunnya aparat tni polri dan unsur pemerintahan seperti kepala suku,adat dan pimpinan daerah setempat yang peduli dengan perdamaian.

Hal tersebut membuat keprihatinan kita semua dan kita berharap keadaan seperti itu tidak berkepanjangan. Wujud kepedulian tersebut di buktikan oleh Kapolsek Kayen Akp.Tejo Pramono yang telah memberikan dukungan moril dan empati kepada pelajar asal papua yang kini mengenyam pendidikan sekolah di SMAN 1 Kayen.

Kapolsek bersilaturahmi dengan 7 pelajar asal papua tersebut dan memberi kepastian keamanan pelajar tersebut di wilayah kayen. Senin (02/09/2019).

Saat berbincang dengan mereka, Kapolsek berujar  kepada mereka ” Sa Papua Sa generasi penerus bangsa, jangan terprovokasi dengan keadaan di papua, percayakan semua keputusan kepada pemerintah dan pasti semua akan kondusif.

“Yang penting kalian di sini mendapat kehidupan yang layak dan aman.Tetap semangat dalam belajar untuk generasi papua,untuk membangun papua kelak.Masa depan ada di tangan kalian semua.Hindari isu isu yang tidak jelas yang dapat memecah persatuan kita semua.Indonesia bersama papua “. Ucapnya

Kegiatan Kapolsek tersebut untuk memberikan semangat kepada generasi bangsa indonesia termasuk generasi papua.Bagaimanapun juga kita adalah satu kesatuan yang utuh dalam NKRI. “Apapun suku nya, agamanya. Damailah papua damailah indonesia”.

(Humas Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *