Polres Pati Bersama Tokoh Agama Dukuhseti Gelar Diskusi Kafe Al Ilham

Polres Pati Cyber News, Dukuhseti –  Masjid Jami Al Ilham bakalan dukuhseti Pati mengadakan acara diskusi bertajuk cafe masjid AL-Ilham dengan tema “penyakit masyarakat di Kabupaten Pati,peta dan solusi”. Jumat (13/092019).

Kegiatan diawali dengan tahlil kemudian dilanjutkan acara diskusi dengan menghadirkan narasumber Kapolres Pati AKBP Jon wesly Arianto diwakili oleh Kasat Binmas AKP Budi Santoso, SH dan KH.M. Faisal Muzammil ( LBM PWNU Jateng/Ulama).

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo SH beserta anggota, Camat dukuhseti diwakili kasi Pmd Edi, Danramil 10/Dkst diwakili batiwanmil pelda Nur Khamid, kades bakalan diwakili sekdes, takmir masjid al-ilham dan anggota, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa bakalan.

Acara diskusi kafe Al Ilham ini mempunyai tujuan yaitu membahas, mengidentifikasi dan mencari solusi atas dekadensi/kemerosotan moral dan penyakit masyarakat di Kabupaten Pati dengan membangun sinergi antara aparat penegak hukum, ulama dengan para aktivis masjid.

“Bahwa persoalan sosial masyarakat selalu ada sebagai contoh adanya miras yang tak ada habis-habisnya beredar di tengah-tengah masyarakat kita, dan kami sebagai penegak hukum tidak bosan-bosannya memberikan himbauan bahkan melakukan penindakan dalam bentuk operasi miras yang dilakukan secara berkala”. Ucap AKP Budi Santoso

Dia menuturkan, sebagai fungsi binmas sudah melaksanakan upaya-upaya secara rutin keliling memberikan pembinaan-pembinaan di sekolah-sekolah maupun instansi. Melalui Bhabinkamtibmas yang bisa menjadi rekan dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan Desa.

 (Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *