Upaya Public Trust, Bhabinkamtibmas Polsek Kayen Datangi Rumah Pelapor

Polres Pati Cyber News, Kayen – Guna pelayanan kepada masyarakat yang lebih cepat dan dapat di rasakan oleh masyarakat yang berkepentingan adalah salah satu manuver Polsek Kayen untuk menciptakan pelayanan publik yang responsif.Karena Polri milik rakyat dan untuk rakyat.Hal ini merupakan langkah pelayanan yang sangat membantu warga,karena dengan cepat menanggapi aduan warga bahkan bersedia mendatangi rumah warga yang sedang mengadu suatu permasalahan.

Seperti yang telah di lakukan oleh Bripka Septa selaku bhabinkamtibmas,setelah mendapat aduan dari warga melalui telepon Bripka Septa bersama rekan merespon aduan tersebut dan mendatangi rumah warga. Rabu (18/09/2019) di desa brati, Kecamatan Kayen, Pati.

Salah satu warga mengadu tentang adanya perilaku seseorang yang membuat tidak nyaman. Atas hal tersebut korban mengadu ke bhabinkamtibmas guna problem solving maupun cooling system agar kejadian tersebut terselesaikan secara kekeluargaan dan tidak adanya perselisihan dalam kehidupan di masyarakat.Hal ini guna menciptakan kondusifitas tatanan kehidupan bersosial yang aman dan nyaman.Hidup rukun terhadap sesama.

Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono membenarkan hal ini seraya menambahkan Salah satunya tugas bhabinkamtibmas memang seperti ini.Ada di tengah masyarakat saat di butuhkan warga termasuk mengambil langkah upaya musyawarah untuk mencari solusi.

“Suatu permasalahan tidak harus lewat jalur hukum, toh ada langkah langkah lain seperti yang di lakukan bhabinkamtibmas kayen. Semoga kedepannya masyarakat dapat benar benar merasakan kehadiran bhabinkamtibmas di kala masyarakat membutuhkan, karena bagaimanapun juga polri untuk masyarakat dan insyaalloh apabila polri dan masyarakat bisa menyatu bersama, pasti menjadi kekuatan yang dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan desa”. Ujarnya

 (Humas Kayen)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *