Jalin Kebersamaan, Kapolres Pati Bersama Forkopimda Bersepeda Jelajah Desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.I.K bersama Forkopimda Kabupaten Pati dan komunitas sepeda hari ini bersepeda santai Jelajah Desa menempuh jarak sekitar 25 Km sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan. Jumat (27/12/2019) Pagi.

Pemberangkatan Sepeda santai yang mengambil titik start di halaman pendopo Kabupaten Pati pada pagi ini dimulai tepat pada pukul 06.30 Wib yang dipimpin oleh Bupati Pati Haryanto, terlihat pula dalam rombongan adalah Wakil Bupati Pati, Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.I.K, Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE serta pejabat lain dijajaran Kabupaten Pati.

Ada manfaat ganda yang dapat dipetik dari kegiatan yang dilaksanakan setiap sebulan sekali ini, salah satunya adalah sarana untuk menjaga kesehatan serta kebugaran, tetapi disamping itu juga dengan bersepeda santai bersama pejabat serta komunitas berkeliling wilayah di Kabupaten Pati ini secara tidak langsung merupakan pemantauan serta peninjauan ke desa-desa.

Setelah menempuh jarak sekitar 25 Km menyusuri rute sekitar Kota pati, kecamatan Gabus dan kembali finish di halaman Bank Jateng ini diikuti sekitar 135 orang peserta.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *