Jelang Purna Tugas, AKBP Wiyanto dan Ipda Sutopo Terima Pangkat Pengabdian

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – AKBP Wiyanto dan Ipda Sutopo mendapat penghargaan  Pangkat  pengabdian setingkat lebih tinggi jelang purna tugas di Kepolisian.

Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian dengan Pimpinan Apel Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, S.I.K dan Komandan Apel Ipda Bambang Pujiono bertempat di halaman belakang Mapolres Pati. Senin (02/12/2019)

Hadir Dalam Giat tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi dan perwira staf Polres Pati serta seluruh personil Mapolres Pati.

Pada apel tersebut tersebut Kapolres Pati berharap anggota yang sudah memenuhi syarat  kenaikan  pangkat  pengabdian untuk mengajukan sesuai aturan yang berlaku.

Selamat kepada anggota yang naik pangkat diharapkan hubungan dan kerjasama serta rasa pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tetap dilaksanakan meskipun sudah diluar institusi Polri dan tetap jaga silahturahmi.

“Ucapan terimakasih atas sport dan dukungan serta kerjasamanya selama ini membantu saya dalam pelaksanaan tugas saya sebagai Kapolres Pati dan mohon maaf serta minta dukungan kepada seluruh anggota Polres Pati dalam menjalankan tugas yang baru,” Ucapnya

AKBP Jon Wesly mengharap agar tetap jaga Persatuan, Soliditas, Sinergitas terhadap teman, organisasi dan Instansi terkait dalam menjaga institusi kita terutama Polres Pati. Selalu jaga kekompakan dan tetap jalin Silahturahmi yang selama ini kita bangun.

(Humas Respati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *