Begini Aksi Polisi Bantu Warga Saat Banjir di Jalan Jakenan-Winong Pati

Tribratanews.pati.jateng.polri.go.id, Jakenan – Intensitas hujan tinggi yang berlangsung sejak Senin kemarin malam, menyebabkan sungai yang ada di jalan Jakenan-Winong, Pati meluap. Akibatnya, jalan pun dipenuhi air dengan ketinggian 15 hingga 30 sentimeter.

Warga yang melintas pun harus berhati-hati, mengingat di kanan kiri jalan ada banyak lubang. Terutama bagi pengendara sepeda motor, diharapkan lebih pelan dan memilih jalan yang sesuai.

Aktivitas siswa yang hendak berangkat sekolah pun sempat terganggu, lantaran mereka harus menerobos banjir setinggi 30 sentimeter. Beruntung ada sejumlah petugas kepolisian yang membantu, sehingga mereka bisa lebih nyaman.

Debit air masih dalam kondisi bisa dilewati kendaraan bermotor, namun berangsur naik. Kondisi paling dalam ada di kawasan utara gereja dan timur Balai Desa Glonggong Kecamatan Jakenan, Pati.

Bhabinkamtibmas Polsek Jakenan Desa Glonggong Bripka sulistiyanto dengan sigap dalam memberikan pelayanan, pengayoman kepada Masyarakat terlihat membantu mengarahkan para pengendara membantu mendorong sepeda motor yang mogok karena menerobos banjir.

Kapolsek Jakenan Iptu Suwarno, SH saat di konfirmasi Rabu (08/01/2020) mengatakan bahwa Polsek Jakenan selalu siap membantu Warga Masyarakat dan Polisi akan selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat”. Tandasnya.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *