Berdedikasi dan Loyalitas, Kapolres Pati Beri Reward Dua Anggota Polres dan Satu Anggota Kodim 0718

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Dua orang anggota Polres Pati dan seorang anggota Kodim 0718/Pati menerima penghargaan, atas kinerga, dedikasi dan loyalitasnya diatas  Rerata.  Mereka menerima penghargaan yang langsung diserahkan Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK dan Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE pada apel bersama TNI/Polri di halaman Mapolres Pati, Senin pagi (20/01/2020).

Ketiga aparat keamanan itu, AKP Sugino, SH MH Kasat Sabhara Polres Pati dan Aiptu Maskub Banit 1 Unit Idik Satreskrim Polres Pati serta Serda Jahari Babinsa Koramil 10/Dukuhseti Kodim 0718/Pati.

AKP Sugino berdedikasi dan loyalitas serta berhasil memimpin penyelidikan dan penindakan terhadap puluhan kasus tipiring peredaran miras tanpa ijin dan Aiptu Maskub  telah berdedikasi dan loyalitas serta berhasil memimpin penyelidikan dan penindakan terhadap kasus perjudian, mucikari dan kekerasan terhadap orang dan barang selama satu bulan terakhir hingga 17 Januari 2020.  Sedang Serda Jahari berdedikasi dan loyalitas serta mampu melaksanakan komunikasi sosial bidang kesehatan.

“Menurut pantauan kami, dua orang anggota Polres dan seorang anggota kodim memiliki dedikasi dan loyalitas yang baik diatas rerata sehingga sangat pantas apabila kami memberikan penghargaan. Dimana tujuannya agar bisa memotivasi rekan-rekannya yang lain dan dapat menjadi contoh,” demikian Kapolres Pati AKBP Bambang Yudhantara Salamun, SIK usai apel bersama.

Komandan Kodim 0718/Pati  Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE  mengapresiasi penghargaan Polres Pati untuk anggotanya. Menurutnya, Serda Jahari berhasil dalam membina komunikasi sosial dengan warga masyarakat di desa binaannya.

“Khususnya dalam memberikan komunikasi sosial khususnya di bidang kesehatan dan keluarga berencana. Tentunya penghargaan ini akan memberikan motivasi bagi diri sendiri maupun anggota-anggota yang lain dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi,” terangnya.

Dandim 0718/Pati Letkol CZi Adi Ilham Zamani, SE juga mengapresiasi apel bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI/Polri dan kesiapan dalam melaksanakan tugas untuk mengamankan maupun menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pati.

(Humas Res Pati)

HUMAS POLRES PATI

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *